SKRIPSI : PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU MURNI (Studi Kasus di PT Suhita Lebah Indonesia)

Simamora, Ika Peronika (2024) SKRIPSI : PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU MURNI (Studi Kasus di PT Suhita Lebah Indonesia). Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover_Ika peronika simamora_20751045 - ika peronika simamora.pdf

Download (35kB)
[img] Text
Ringkasan_PERONIKA SIMAMORA_20751045 - ika peronika simamora.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Bab 1 dan 2_IKA PERONIKA SIMAMORA_20751045 - ika peronika simamora.pdf

Download (238kB)
[img] Text
Daftar pustaka_IKA PERONIKA SIMAMORA_20751045 - ika peronika simamora.pdf

Download (139kB)
[img] Text
Full teks skripsi_Ika Peronikasimamora_20751045 - ika peronika simamora.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Turnitin_IKA PERONIKA SIMAMORA_20751045-1 - ika peronika simamora.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB)

Abstract

PT Suhita Lebah Indonesia bergerak dalam sektor pembudidayaan madu murni yang kemudian saat ini mulai mengusai pangsa pasar madu di kota Lampung. Penelitian ini dilaksanakan dengan mempunyai tujuan guna membuat suatu studi bukti kajian dalam suatu proses pengambilan keputusan pembelian dan mempelajari pengaruh mutu produk, kepercayaan dan tarif terhadap keputusan pembelian produk Madu Murni. Metode penelitian ini menggunakan proses deskriftif dan proses kualitatif menggunakan kajian logistik binari serta menggunakan sampeI responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian guna menjawab tujuan satu adalah a. pengenalan masalah : didominasi oleh konsumen yang mengalami ganguan kesehatan, yang berpenbisa mengkonsumsi madu sangat penting dan alasan mengkonsumsi madu adalah guna menjaga daya tahan tubuh. b. pencarian informasi : didominasi oleh konsumen yang mencari informasi terkait manfaat serta kandungan madu dari media sosial dan sumber yang paling mempengaruhi dalam memutuskan membeli madu adalah dari tiktok. c. evaluasi faktor : didominasi oleh konsumen yang berpenbisa bahwa pertimbangan utama saat membeli madu adalah sudah terverifikasi BPOM, halal, SNI dan harga tidak menjadi pertimbangan saat ingin membeli madu serta harga yang diinginkan sesuai dengan kualitas madu karna kualitas produk menjadi pertimbangan dalam membeli madu. d. keputusan pembelian : didominasi oleh konsumen yang membeli madu secara offline dan konsumen sudah merencanakan ingin membeli madu serta akan melakukan pembelian ulang. Hasil penelitian guna menjawab viii tujuan dua adalah faktor mutu suatu produk dan kepercayaan yang menonjol serta segnifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan faktor harga tidak berfaedah terhadap keputusan pembelian Madu Suhita karena para klien lebih mengedepankan masalah mutu barang dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian Madu Suhita. Klien menaruh harapan bahwa Madu Suhita menyandang mutu produk yang baik dan kemurnian terhadap produk madunya bisa dipercaya sehingga harga produk sebanding dengan mutu produk yang dihasilkan yang bukanlah suatu fokus penting lagi dalam memutuskan pembelian Madu Suhita.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > Prodi D4 Pengelolaan Agribisnis
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > Prodi D4 Pengelolaan Agribisnis
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 16 Jun 2025 07:58
Last Modified: 16 Jun 2025 07:58
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/6533

Actions (login required)

View Item View Item