Oktarini, Putri Suci (2024) TA : BAURAN PEMASARAN DAYA TARIK WISATA LENGKUNG LANGIT 2. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.
![]() |
Text
Cover_Putri Suci Oktarini_19756047 - Putrii Suci.pdf Download (11kB) |
![]() |
Text
Abstark_Putri Suci Oktarini_19756047 - Putrii Suci.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
Bab 1&2_Putri Suci Oktarini_19756047 - Putrii Suci.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text
DaftarPustaka_Putri Suci Oktarini_19756047 - Putrii Suci.pdf Download (6kB) |
![]() |
Text
Fullteks TA_PUTRI SUCI OKTARINI_19756047 - Putrii Suci.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text
Turnitin_Putri Suci Oktarini_19756047 - Putrii Suci.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) |
Abstract
Wisata Lengkung Langit 2 merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Bandar Lampung. Destinasi ini terletak di Sumber Agung, Kemiling, Lampung. Destinasi yang belum lama banget dibuka ini menawarkan pemandangan indah yaitu lengkungan bentuk kota dan langit. Tujuan wisata ini menawarkan kuliner bergaya foodcourt, galeri swafoto, gapura ala kerajaan mataram, rumah pohon, perahu kaca, rumah hobbit, taman bermain, spot foto, kolam terapi, dan juga caffe. Tujuan wisata ini menyajikan panorama cakrawala, pemandangan awan biru, dan pemandangan laut teluk lampung menjadi tempat bersantai yang bikin pengunjung semakin betah. Penulis Tugas Akhir ini bertujuan untuk: mengetahui bauran pemasaran yang diterapkan Lengkung Langit 2 dan mendeskripsikan penerapan bauran pemasaran pada Lengkung Langit 2. Metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Data primer pada penelitian ini meliputi observasi dan wawancara di Daya Tarik Wisata Lengkung Langit 2, sedangkan data sekunder pada penelitian ini adalah berupa kajian kepustakaan tentang bauran pemasaran. Hasil dari penulisan tugas akhir ini menunjukkan bauran pemasaran yang diterapkan di Wisata Lengkung Langit 2 seperti memiliki produk yang berkualitas, mencari tahu kebutuhan dari wisatawan, memberikan sampel saat berpromosi, dan berpromosi secara terus menerus. Sedangkan untuk menunjukkan penerapan bauran pemasaran pada Wisata Lengkung Langit 2 yang terdiri dari 7P. Produk yang berkualitas, Tempat yang strategis, Promosi yang baik, Harga tiket yang strategis, Kualitas SDM yang baik, Proses pelayanan yang dilakukan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure |
Divisions: | Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata |
Depositing User: | mrs Retno Triastika |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:44 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:44 |
URI: | http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/5833 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |