SKRIPSI : PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI PROGRAM E-SAMSAT TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus di SAMSAT Kota Bandar Lampung)

Purbiantoro, Ramma Priyo (2023) SKRIPSI : PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI PROGRAM E-SAMSAT TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Kasus di SAMSAT Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover_Ramma Priyo P_19755031.pdf

Download (45kB)
[img] Text
Ringkasan_Ramma Priyo P_19755031.pdf

Download (7kB)
[img] Text
Bab1_2_Ramma Priyo P_19755031.pdf

Download (321kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Ramma Priyo P_19755031.pdf

Download (129kB)
[img] Text
FullteksSkripsi_Ramma Priyo P_19755031.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
BebasPlagiarime_Ramma Priyo P_19755031.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Informasi Program E-Samsat Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus di SAMSAT Kota Bandar Lampung). Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode simple random sampling diperoleh sebanyak 32 responden. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda menggunakan software SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas sistem secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Bandar Lampung. Variabel kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Bandar Lampung. Variabel kualitas informasi secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Bandar Lampung. Variabel kualitas sistem, kualitas pelayanan, dan kualitas informasi secara simultan memiliki pengaruh terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Bandar Lampung

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D4 Prodi Akuntansi Perpajakan
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D4 Prodi Akuntansi Perpajakan
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 10 Oct 2023 02:59
Last Modified: 10 Oct 2023 02:59
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/4173

Actions (login required)

View Item View Item