TA : UPAYA SALES AND MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET WISATA JEPANG KEBERANGKATAN BULAN AGUSTUS 2024 DI ANGKASA YUDISTIRA TRAVEL

Nabila, Putri (2024) TA : UPAYA SALES AND MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET WISATA JEPANG KEBERANGKATAN BULAN AGUSTUS 2024 DI ANGKASA YUDISTIRA TRAVEL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
1. Cover TA_Putri Nabila_21756023 - putri nabila.pdf

Download (109kB)
[img] Text
2. abstrak TA_Putri Nabila_21756023 - putri nabila.pdf

Download (105kB)
[img] Text
3. bab 1-2 TA_Putri Nabila_21756023 - putri nabila.pdf

Download (216kB)
[img] Text
4. Daftar pustaka TA_Putri Nabila_21756023 - putri nabila.pdf

Download (97kB)
[img] Text
5. Fullteks TA_Putri Nabila_21756023-1-2 - putri nabila.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
Turnitin_Putri Nabila_21756023 - putri nabila.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Angkasa Yudistira Travel merupakan salah satu biro perjalanan wisata yang menjual paket wisata ke luar negeri termaksud ke Jepang. Tujuan dari Penulisan Laporan ini adalah mendeskripsikan upaya sales and marketing dalam meningkatkan penjualan Paket Wisata Jepang keberangkatan bulan Agustus 2024 di Angkasa Yudistira Travel. Kegiatan dilakukan dengan metode coaching ,observasi, dan kerja praktik. Hasil dari praktik ini adalah penulis dapat mengembangkan kompetensinya pada bidang sales and marketing dengan menggunakan strategi 4P yaitu, 1. strategi product, paket wisata Jepang di Angkasa Yudistira Travel memiliki dua pilihan destinasi yang berbeda yaitu tour Unforgettable Osaka-Kyoto dan tour Tokyo-Mt.Fuji. 2. strategi price, Angkasa Yudistira Travel memberikan potongan harga, Free masuk Disneyland, dan memberikan keringanan untuk menyicil biaya paket perjalanan wisata. 3. strategi place, Angkasa Yudistira Travel terletak di tempat yang strategis dan mudah di akses. 4. strategi promotion, promosi yang dilakukan di Angkasa Yudistira Travel yaitu dengan cara sales promotion, word to mouth, dan sosial media. Dapat disimpulkan bahwa upaya sales and marketing dalam meningkatkan penjualan paket wisata Jepang sudah sesuai dengan strategi 4P. Bedasarkan hasil Tugas Akhir ini, sales and marketing Angkasa Yudistira Travel sebaiknya menambahkan opsi pilihan paket wisata Jepang agar lebih menarik minat konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 09 Dec 2024 01:07
Last Modified: 09 Dec 2024 01:07
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/5999

Actions (login required)

View Item View Item