STRATEGI PEMASARAN BAWANG BOMBAY DENGAN PENDEKATAN SWOT DI PT SAYURAN SIAP SAJI

Kusumastuti, Ratih and Berliana, Dayang and -, Sutarni (2019) STRATEGI PEMASARAN BAWANG BOMBAY DENGAN PENDEKATAN SWOT DI PT SAYURAN SIAP SAJI. Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img] Text
KTI RATIH.pdf

Download (74kB)

Abstract

Indonesia adalah negara yang subur dan menghasilkan sayuran yang tinggi serta masyarakat banyak yang mengkonsumsi sayuran. Komoditas pertanian mempuyai perawatan khusus agar tidak mudah rusak dan hasil yang diinginkan sesuai, sehingga membutuhkan strategi agar mencapai tujuan tersebut. PT Sayuran Siap Saji merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran sayuran potong. Tugas akhir ini bertujuan untuk menidentifikasi proses pemasaran dan menganalisis strategi pemasaran bawang bombay dengan menggunakan segmentation, targeting, positioning, dan SWOT. Hasil dari karya ilmiah ini menunjukkan bahwa PT Sayuran Siap Saji telah menjalankan pemasaran yang baik dan strategi yang sesuai adalah strategi pertumbuhan dan perlu perluasan segmen pasar, dan hasil analisis SWOT yaitu perusahaan sudah menyusun faktor-faktor strategi yang lebih baik dan perusahaan tersebut sedang mengalami pertumbuhan. Kata Kunci: Pemasaran, Segmentation, Targetting, Positioning, Bawang Bombay

Item Type: Article
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: > Prodi Agibisnis
> Prodi Agibisnis
Depositing User: Mr Wanto Wiyadi
Date Deposited: 29 Mar 2019 01:22
Last Modified: 29 Mar 2019 01:22
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/442

Actions (login required)

View Item View Item