TA : PENERAPAN FITUR INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PAKET WISATA JAWA TIMUR DI CV HUNI RAYA GROUP

Mardana, Riszana Yulia (2024) TA : PENERAPAN FITUR INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PAKET WISATA JAWA TIMUR DI CV HUNI RAYA GROUP. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover_RiszanaYuliaMardana_20756079.pdf

Download (328kB)
[img] Text
Ringkasan_RiszanaYuliaMardana_20756079.pdf

Download (323kB)
[img] Text
Bab 1&2_ RiszanaYuliaMardana_20756079.pdf

Download (305kB)
[img] Text
DaftarPustaka_RiszanaYuliaMardana_20756079.pdf

Download (127kB)
[img] Text
Full Text TA_RiszanaYuliaMardana_20756079.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Turnitin_RiszanaYuliaMardana_20756079.pdf

Download (12kB)

Abstract

Penelitian tugas akhir ini bertujuan untuk menjabarkan paket wisata Jawa Timur dari CV. Huni Raya Group dan memberikan penjelasan mengenai penerapan Instagram Marketing pada paket wisata Jawa Timur yang dilaksanakan oleh CV. Huni Raya Group. Penelitian ini disusun berdasarkan hasil Praktik Kerja Lapang (PKL) pada tanggal 19 September 2022 - 13 Januari 2023 di CV. Huni Raya Group Pasuruan, Jawa timur dengan menggunakan metode pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi dan menggunakan jenis data berupa data primer dan sekunder dan menggunakan metode analisis data deskriptif kualitatif. CV Huni Raya Group merupakan agensi tour and travel yang berdiri sejak 2016 yang memiliki beberapa paket wisata seperti paket wisata Jawa Timur dan paket wisata Bali. Untuk paket wisata Jawa Timur memiliki Sembilan paket yang ditawarkan sedangkan untuk paket wisata Balimemiliki tiga paket yang ditawarkan. CV. Huni Raya Group termasuk agensi tour and travel yang sangat aktif di media sosial khususnya Instagram, CV.Huni Raya Group memiliki 1 akun instagram, yaitu @hunirayagroup dengan jumlah pengikutnya 30,7K pengikut dan 1.823 postingan yang berisi kegiatan semua trip dan paket wisata yang dilaksanakan, Instagram digunakan sebagai sarana pemasaran paket wisata. Fitur Instagram yang digunakan mulai dari Instagram Bisnis, tombol panggilan cepat, video reels dan stories Instagram. Peneliti memberikan saran untuk menambahkan jenis paket taylor made tour dan juga perlu melakukan pengajuan tanda verified pada akun instagramnya, membuat konten�konten terkini dan menambah SDM khusus digital marketing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 06 Mar 2024 06:49
Last Modified: 06 Mar 2024 06:49
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/5413

Actions (login required)

View Item View Item