TA : PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DOMESTIK MELALUI PERSONAL SELLING DI ANGKASA YUDISTIRA TRAVEL

Inayah, Salsabila Lulu (2023) TA : PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DOMESTIK MELALUI PERSONAL SELLING DI ANGKASA YUDISTIRA TRAVEL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (544kB)
[img] Text
RINGKASAN PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DOMESTIK MELALUI PERSONAL SELLING DI ANGKASA YUDISTIRA TRAVEL.pdf

Download (513kB)
[img] Text
BAB I -II_ Salsabila Lulu Inayah 20756080.pdf

Download (863kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (517kB)
[img] Text
FULL TEKS TA_ Salsabila Lulu Inayah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIARISME.pdf

Download (257kB)

Abstract

Angkasa Yudistira Travel merupakan salah satu biro perjalanan wisata di Lampung. Angkasa Yudistira Travel memiliki produk diantaranya, ticket booking (hotel dan pesawat), paket wisata dalam maupun luar negeri, domestik dan paket umroh. Dari berbagai produk yang tersedia khususnya paket wisata domestik, Angkasa Yudistira Travel melakukan strategi personal selling agar meningkatkan kepercayaan calon wisatawan dan mempengaruhi keputusan mereka dalam memilih paket wisata yang ditawarkan. Metode yang digunakan dalam penyelesaian tugas akhir ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi dengan menggunakan 2 data yaitu data primer dan data sekunder serta menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam melakukan pelayanan Angkasa Yudistira Travel menerapkan strategi personal selling. Penyusunan tugas akhir ini bertujuan untuk 1) Mendeskripsikan strategi pemasaran paket wisata domestik melalui personal selling yang diterapkan di Angkasa Yudistira Travel. 2) Mendeskripsikan sejauh mana peran metode personal selling dalam penjualan paket wisata domestik di Angkasa Yudistira Travel. Hasil dan pembahasan dari tugas akhir ini menunjukkan Angkasa Yudistira Travel memiliki banyak paket wisata dengan tujuan perjalanan, layanan dan harga yang berbeda. Kemudian dalam melakukan pemasarannya menerapkan strategi personal selling yang terdiri dari prospecting, pre-approach, approach, presentation, mengatasi keberatan, penutupan/closing, dan follow up.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 10 Jan 2024 08:10
Last Modified: 10 Jan 2024 08:10
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/4690

Actions (login required)

View Item View Item