TA : PENERAPAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA DI PT. TAMPIA STAR LIFE

Aryetha, Khairunisa Fiola (2023) TA : PENERAPAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA DI PT. TAMPIA STAR LIFE. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover_Khairunisa Fiola Aryetha_20756104.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Ringkasan_Khairunisa Fiola Aryetha_20756104.pdf

Download (184kB)
[img] Text
Bab 1_2_Khairunisa Fiola Aryetha_20756104.pdf

Download (349kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Khairunisa Fiola Aryetha_20756104.pdf

Download (190kB)
[img] Text
FullteksTA_Khairunisa Fiola Aryetha_20756104.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Turnitin_Khairunisa Fiola Aryetha_20756104.pdf

Download (104kB)

Abstract

PT. Tampia Star Life mengembangkan kualitas pelayanan yang efektif guna meningkatkan kepuasan konsumen. Hal ini dapat dilihat dari testimoni yang diberikan oleh konsumen dan data penjualan. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini yaitu mendeskripsikan penerapan pelayanan konsumen menggunakan lima dimensi kualitas pelayanan di PT. Tampia Star Life. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu data primer, meliputi observasi dan wawancara, sedangkan data sekunder yaitu studi literatur meliputi pengumpulan data pustaka, membaca buku, artikel, jurnal, dan sumber terpercaya lain di internet. Analisis data yang digunakan yaitu metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa PT. Tampia Star Life menerapkan kelima dimensi kualitas pelayanan dengan baik dengan memberikan bukti fisik perusahaan yang baik (tangible), pelayanan yang andal sesuai kesepakatan (reliability), daya tanggap yang baik terhadap kebutuhan konsumen (responsiveness), membuat konsumen percaya dan merasa aman (assurance), dan memberikan perhatian kepada konsumen (empathy). Hal ini merupakan indikasi positif bahwa PT. Tampia Star Life berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 10 Jan 2024 07:55
Last Modified: 10 Jan 2024 07:55
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/4682

Actions (login required)

View Item View Item