TA : STRATEGI PENCAPAIAN KUALITAS PELAYANAN WISATA OUTBOUND DI STEP HOLIDAYS

Tresnowati, Tresnowati (2023) TA : STRATEGI PENCAPAIAN KUALITAS PELAYANAN WISATA OUTBOUND DI STEP HOLIDAYS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover_Tresnowati_20756121.pdf

Download (72kB)
[img] Text
Ringkasan_Tresnowati_20756121.pdf

Download (7kB)
[img] Text
Bab 1-2_Tresnowati_20756121.pdf

Download (368kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Tresnowati_20756121.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Fullteks_Tresnowati_20756121.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bebas Plagiarisme_Tresnowati_20756121.pdf

Download (8kB)

Abstract

Step Holidays merupakan biro perjalanan wisata yang menyediakan pelayanan berupa penyediaan paket wisata, jasa travel konsultan, transportasi, hotel, dokumentasi, gathering, master of ceremony, tour guide, dan tim building (outbound). Dari pelayanan tersebut terdapat produk yang menjadi best selling yaitu wisata outbound, karena konsumen dari Step Holidays merupakan perusahaan dan instansi yang didalamnya terdapat karyawan, sehingga kegiatan ini dapat menumbuhkan sumber daya manusia. Dari pelayanan yang diberikan ini Step Holidays memiliki strategi untuk mencapai sebuah kualitas pelayanan yang baik, yaitu menggunakan lima dimensi kualitas pelayanan. Adapun tujuan laporan ini adalah mendeskripsikan terkait jenis wisata outbound dan tahapan kegiatan outbound di Step Holidays, serta mendeskripsikan lima dimensi kualitas pelayanan. Metode yang digunakan pada laporan ini adalah dengan cara melakukan analisis deskriptif kualitatif. Hasil dari penyusunan laporan ini didapat bahwa jenis wisata outbound yang ada di Step Holidays adalah fun outbound dan menggunakan lima dimensi kualitas pelayanan meskipun dari indikator masing-masing dimensi belum semua terpenuhi dan berjalan baik di perusahaan ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 08 Jan 2024 01:58
Last Modified: 08 Jan 2024 01:58
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/4510

Actions (login required)

View Item View Item