TA : DIMENSI PELAYANAN KONSUMEN DI ANGKASA YUDISTIRA TRAVEL

Ernawati, Yuni (2023) TA : DIMENSI PELAYANAN KONSUMEN DI ANGKASA YUDISTIRA TRAVEL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover_Yuni Ernawati_20756085.pdf

Download (132kB)
[img] Text
Ringkasan_Yuni Ernawati_20756085.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Bab 1 _ 2_Yuni Ernawati_20756085.pdf

Download (273kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Yuni Ernawati_20745085.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Fullteks_Yuni Ernawati_20756083.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Bebas Plagiarisme_Yuni Ernawati_20756085.pdf

Download (135kB)

Abstract

Angkasa Yudistira Travel merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan wisata dan berlokasi di Ruko Gajah Mada, Jalan Gajah Mada No.16 D, Enggal, Kota Bandar Lampung. Sebagai salah satu industri yang bergerak dibidang jasa, perusahaan memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Pelayanan konsumen di Angkasa Yudistira Travel diindikasi berjalan dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari adanya testimoni konsumen dan repeat order. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini yaitu mendeskripsikan pelayanan konsumen dengan menggunakan dimensi kualitas pelayanan pada Angkasa Yudistira Travel. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu data primer, meliputi observasi dan wawancara, sedangkan data sekunder diperoleh dari studi literatur dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam melakukan pelayanan Angkasa Yudistira Travel menerapkan 5 dimensi kualitas pelayanan, yaitu tangible (berwujud) berupa bukti fisik perusahaan, reliability (keandalan) berupa pelayanan sesuai dengan kesepakatan, responsiveness (daya tanggap) berupa daya tanggap pelayanan, assurance (jaminan) berupa jaminan keamanan dan keselamatan, empathy (empati) berupa bentuk perhatian dan kepedulian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GT Manners and customs
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 20 Oct 2023 01:01
Last Modified: 20 Oct 2023 01:01
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/4234

Actions (login required)

View Item View Item