TA : STRATEGI BAURAN PEMASARAN PAKET WISATA LUAR NEGERI DI ANGKASA YUDISTIRA TRAVEL

Hanifa, Lutfi Nurul (2023) TA : STRATEGI BAURAN PEMASARAN PAKET WISATA LUAR NEGERI DI ANGKASA YUDISTIRA TRAVEL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (58kB)
[img] Text
RINGKASAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PAKET WISATA LUAR NEGERI DI AYT.pdf

Download (32kB)
[img] Text
BAB I-II_ LUTFI NURUL HANIFA 20756071.pdf

Download (155kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (31kB)
[img] Text
FULL TEKS TA_LUTFI NURUL HANIFA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIARISME.pdf

Download (104kB)

Abstract

Angkasa Yudistira Travel melakukan strategi bauran pemasaran pada paket wisata luar negeri agar meningkatkan kepercayaan calon wisatawan dan mempengaruhi keputusan mereka dalam memilih paket wisata yang ditawarkan. Penyusunan tugas akhir ini bertujuan untuk 1) mendeskripsikan paket wisata luar negeri di Angkasa Yudistira Travel, 2) mendeskripsikan strategi bauran pemasaran yang digunakan di Angkasa Yudistira Travel. Metode yang digunakan dalam penyelesaian tugas akhir ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi dengan menggunakan dua data yaitu data primer dan data sekunder serta menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil dan pembahasan dari tugas akhir ini menunjukkan Angkasa Yudistira Travel memiliki banyak paket wisata dengan tujuan perjalanan, layanan dan harga yang berbeda. Kemudian dalam melakukan pemasarannya Angkasa Yudistira Travel menerapkan strategi bauran pemasaran yang terdiri atas 7P yang dapat dipaparkan sebagai berikut: 1) product : produk berupa paket wisata luar negeri, 2) price : harga dan pembayaran yang dapat disesuaikan dengan daya beli konsumen 3) place : lokasi kantor pusat yang berada di Lampung menggunakan saluran distribusi langsung dan tidak langsung, 4) promotion : promosi secara online dan offline, 5) people : memiliki pemimpin perusahaan dan karyawan serta konsumen loyal, 6) physical evidence : memiliki kantor untuk operasional kerja, fasilitas kerja dan seragam khusus, dan 7) process : memiliki proses pelayanan yang terarah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 19 Oct 2023 04:32
Last Modified: 19 Oct 2023 04:32
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/4221

Actions (login required)

View Item View Item