SKRIPSI : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINYAK GORENG KEMASAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG

Rahmah, Syifa Nur (2023) SKRIPSI : ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINYAK GORENG KEMASAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
cover TA_Syifa Nur Rahmah_19754029.pdf

Download (43kB)
[img] Text
Ringkasan TA_Syifa Nur Rahmah_19754029.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB 1_2_Syifa Nur Rahmah_19754029.pdf

Download (244kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Syifa Nur Rahmah_19754029.pdf

Download (85kB)
[img] Text
Skripsi_syifa nur rahmah_19754029.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
BebasPlagiarisme_Syifa Nur Rahmah_19754029.pdf

Download (54kB)

Abstract

Minyak goreng adalah salah satu bahan kebutuhan pokok yang dikonsumsi oleh hampir semua masyarakat Indonesia. Fluktuasi harga minyak minyak goreng berdampak pada harga produk olahan berbahan minyak yang menjadi konsumsi masyarakat. Pola peralihan konsumsi masyarakat yaitu minyak goreng curah ke minyak goreng kemasan bermerek semakin meningkat. Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis karakteristik konsumen minyak goreng kemasan, menganalisis faktor budaya, sosial, pribadi, psikologis, kualitas, fitur, desain, merek, kemasan, dan harga yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian minyak goreng kemasan di Kota Bandar Lampung. Data yang digunakan dalam penelitian yaitu data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linear berganda dengan metode backward. Karakteristik konsumen minyak goreng kemasan di Chandra Super Store Tanjung Karang Kota Bandar Lampung merupakan konsumen dengan rentang usia 36-50 tahun dengan rata-rata pekerjaan adalah Ibu rumah tangga, berjenis kelamin perempuan, dengan tingkat pendapatan lebih dari Rp 3.000.000 yang memiliki jumlah tanggungan kurang dari 1. Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, psikologis, kualitas, fitur, desain, merek, kemasan, dan harga yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian minyak goreng kemasan di Kota Bandar Lampung. Faktor budaya, pribadi, psikologis, kualitas, desain, merek, kemasan, dan harga yang memiliki pengaruh dalam keputusan konsumen dalam pembelian minyak goreng kemasan. Tingkat kepercayaan faktor sebesar 84.2% terhadap keputusan pembelian minyak goreng kemasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D4 Prodi Agribisnis Pangan
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D4 Prodi Agribisnis Pangan
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 09 Oct 2023 08:02
Last Modified: 09 Oct 2023 08:02
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/4126

Actions (login required)

View Item View Item