TA : BAURAN PEMASARAN DI TEMIANGAN HILL SEBAGAI WISATA MINAT KHUSUS LAMPUNG BARA

Ratni, Ratni (2022) TA : BAURAN PEMASARAN DI TEMIANGAN HILL SEBAGAI WISATA MINAT KHUSUS LAMPUNG BARA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
COVER RATNI - Ratni Ratni.pdf

Download (43kB)
[img] Text
ABSTRAK RATNI - Ratni Ratni.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB 1 DAN 2 RATNI - Ratni Ratni.pdf

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA RATNI - Ratni Ratni.pdf

Download (136kB)
[img] Text
RATNI CETAK BESOK-12 - Ratni Ratni.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (900kB)
[img] Text
IMG_20220830_143910 - Ratni Ratni.pdf

Download (223kB)

Abstract

Bauran pemasaran merupakan salah satu hal yang sangat penting dan dinamis, pemasaran ini berkaitan langsung dengan kegiatan sehari-hari di masyarakat, semakin banyak persaingan maka sebuah organisasi atau perusahaan akan lebih memperhatikan perkembangan perusahaannya. Tentunya, bauran pemasaran akan memberikan dampak yang positif dan dapat meningkatkan jumlah calonkonsumen atau wisatawan yang berkunjung. Temiangan Hill adalah salah satu tempat wisata minat khusus yaitu camping yang berada di Kabupaten Lampung Barat yang di buka sejak tahun 2018 dan masih beroperasi sampai saat ini . Tujuan dari penulisan ini agar dapat mengetahui bauran pemasaran di Temiangan Hill dan dapat mengetahui fasilitas yang ada di Temiangan Hill. Bauran pemasaran yang digunakan di Temiangan Hill menggunakan marketing mix 7Pdiantaranya sebagai berikut: product (produk), price (harga), promotion (promosi), place (tempat), people (orang), physical evidence (bukti fisik), dan process (proses).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 26 Dec 2022 03:08
Last Modified: 26 Dec 2022 03:08
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/3288

Actions (login required)

View Item View Item