Wicaksono, Agung and -, Analianasari and Irawati, Luluk (2017) STRATEGI PRODUK CABAI PAPRIKA FRESH CUT PT SAYURAN SIAP SAJI BOGOR JAWA BARAT. Makalah Ilmiah Mahasiswa.
|
Text
jurnal indonesia.pdf Download (147kB) | Preview |
Abstract
PT Sayuran Siap Saji merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis terutama pengolahan pasca panen antara lain sortasi, pencucian, pemotongan, pengemasan, dan pendistribusian sayuran. Salah satu sayuran yang dijual dari PT Sayuran Siap Saji adalah cabai paprika. Berbagai keluhan dari konsumen sangat mempengaruhi tingkat penjualan dari PT Sayuran Siap Saji tersebut mulai dari ukuran yang tidak sama, ketebalan buah yang terlalu tipis dan bentuk yang kurang segar. Metode yang digunakan yaitu dengan pendekatan analisis deskriptif kualitatif untuk mengetahui kondisi pemasaran yang ada di perusahaan dan menjelaskan strategi produk . Hasil pembahasan yang diperoleh antara lain: ; menggunakan plastik jenis LDPE dengan ukuran 500 gram; ; , sudah dipotong , dan mixed salad ; dimulai pada perkenalan produk terhadap para calon customer , serta yaitu: Kata Kunci: Product, PT Sayuran Siap Saji, HACCP
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | > Prodi Agibisnis > Prodi Agibisnis |
Depositing User: | Mr Wanto Wiyadi |
Date Deposited: | 25 Sep 2017 08:19 |
Last Modified: | 25 Sep 2017 08:19 |
URI: | http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/76 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |