STRATEGI DISTRIBUSI PEMASARAN PAKAN AYAM

Goffar, Muhammad Fachrie and Fatih, Cholid and Zaini, Muhammad (2017) STRATEGI DISTRIBUSI PEMASARAN PAKAN AYAM. Makalah Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
jurnal fahri abstrak indonesia.pdf

Download (55kB) | Preview

Abstract

PT Sentraprofeed Intermitra dalam mendistribusikan pakan ayam yang dihasilkan membutuhkan strategi distribusi yang baik agar pakan dapat sampai ke konsumen tepat waktu dan juga dapat menghadapi pesaing yang memiliki usaha sejenis dalam cakupan wilayah pemasaran yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan saluran distribusi dan menganalisis strategi distribusi yang ada pada PT Sentraprofeed Intermitra. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi partisipatif, dan data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif dan analisis SWOT. Hasil yang didapatkan adalah saluran distribusi yang terbentuk yaitu saluran distribusi yang digunakan adalah tidak langsung dan langsung. Strategi distribusi yang digunakan yaitu distribusi intensif, dan alternatif strategi distribusi berdasarkan analisis SWOT yaitu dengan menguatkan promosi dan meningkatkan pelayanan. Kata kunci: Distribusi, Strategi Distribusi, Pakan

Item Type: Article
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: > Prodi Agibisnis
> Prodi Agibisnis
Depositing User: Mr Wanto Wiyadi
Date Deposited: 22 Sep 2017 08:42
Last Modified: 22 Sep 2017 08:42
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/63

Actions (login required)

View Item View Item