Dwiyani, Wiwin Elisa (2023) TA : COMPANY BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL DI DINAYA TOUR AND TRAVEL BANDUNG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.
![]() |
Text
Cover_Wiwin Elisa Dwiyani_20756123.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text
Ringkasan_Wiwin Elisa Dwiyani-20756123.pdf Download (86kB) |
![]() |
Text
Bab 1 _ Bab 2_Wiwin Elisa Dwiyani_20756123.pdf Download (249kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka_Wiwin Elisa Dwiyani_20756123.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text
FULL TEKS TA_Wiwin Elisa Dwiyani_20756123.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
Bebas Plagiasi_Wiwin Elisa Dwiyani_20756123.pdf Download (45kB) |
Abstract
Dinaya Tour and Travel merupakan salah satu Biro Perjalanan Wisata yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Dinaya Tour and Travel Bandung menyediakan segala kebutuhan wisata dari paket wisata, transportasi, hingga akomodasi. Masalah yang dihadapi Dinaya Tour and Travel ini adalah kurangnya aktivitas dalam membranding Dinaya dimana terjadinya penurunan penjualan paket Dinaya Tour and Travel. Company Branding sebagai bentuk dalam usaha untuk meningkatkan penjualan paket. Tujuan yang pertama adalah mendeskripsikan media sosial yang ada di Dinaya Tour and Travel Bandung dan yang kedua mendeskripsikan company Branding untuk membangun brand Dinaya Tour and Travel Bandung. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi dan wawancara. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dan menggunakan metode analisis data deskriptif kualitatif. Hasil dari laporan tugas akhir ini menunjukan company branding di Dinaya Tour and Travel dilihat dari 3 company branding yaitu Branding Positioning sebagai pelopor utama di Kota Bandung yang menyediakan paket trip dufan, Branding Personality mendapat kesan positif yang mereka dapat di Dinaya Tour and Travel dari hasil wawancara dengan Reva Nindhya, Syaufika Putri dan wisatawan lainnya, dan Branding Identity sebuah brand dari Dinaya Tour and Travel yang dituangkan dalam bentuk sebuah logo, nama, dan tagline. Dinaya Tour and Travel menggunakan beberapa media sosial untuk mempromosikan paket wisatanya yaitu Instagram, Facebook, Youtube, Tiktok, dan Whatsapp.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure H Social Sciences > HF Commerce Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources |
Divisions: | Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata |
Depositing User: | mrs Retno Triastika |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 02:01 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 02:01 |
URI: | http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/4512 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |