Santi, Novi Ari and Apriyani, Marlinda and -, Fitriani (2018) PEMASARAN PAKCOY HIJAU DI JAYA ANGGARA FARM BANDAR LAMPUNG. Karya Ilmiah Mahasiswa.
![]() |
Text
PEMASARAN PAKCOY HIJAU DI JAYA ANGGARA FARM BANDAR LAMPUNG.pdf Download (157kB) |
Abstract
Jaya Anggara Farm adalah perusahaan yang memproduksi sayuran hidroponidengan sistem DFT. Sistem DFT adalah metode produksi sayuran hidroponik yanmengimplementasikan aliran nutrisi berkelanjutan. Keuntungan dari sistem DFT adalaketersediaan nutrisi selalu konstan dan ketika listrik padam nutrisi akan tetap ada, jadsayuran tidak kekurangan nutrisi. Penanganan yang baik dari produk pakcoy hijau akamenghasilkan produk berkualitas tinggi. Tujuan penelitian dari laporan tugas akhir ini adalauntuk mendeskripsikan penanganan produk pakcoy hijau dan menjelaskan bauran pemasarapakcoy hijau. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Berdasarkahasil dan pembahasan Jaya Anggara Farm dalam melakukan penanganan produk pakcohijau untuk pesanan supermarket adalah menyortir, mengurangi daun sayuran yang layumenimbangan, memberi label merek, dan label harga, sedangkan produk pakcoy hijau untupesanan kafe dan restoran adalah menyortir, mengurangi daun sayuran layu, menimbang damengemas sayuran. Jaya Anggara Farm dalam melakukan kegiatan pemasaran pakcoy hijamenggunakan strategi bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promos Kata kunci: Pemasaran, Sayuran hidroponik.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | > Prodi Agibisnis > Prodi Agibisnis |
Depositing User: | Mr Wanto Wiyadi |
Date Deposited: | 18 Oct 2018 02:33 |
Last Modified: | 18 Oct 2018 02:33 |
URI: | http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/352 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |