Willyanto, Shandy and Unteawati, Bina and Berliana, Dayang (2018) STRATEGI PEMASARAN BUAH LEMON. Artikel Ilmiah Mahasiswa.
|
Text
Jurnal Shandy Willyanto Agribisnis.pdf Download (105kB) | Preview |
Abstract
Proses pemasaran lemon, dipengaruhi oleh kualitas dan memerlukan strategi pemasaran yang baik dengan memperhatikan harga, tempat pemasaran, promosi yang dilakukan. Sehubungan dengan itu, strategi pemasaran menjadi salah satu permasalahan yang penting untuk meningkatkan penjualan. Tujuan Penulisan adalah: penulisan ini adalah: Kata kunci: Pemasaran, Lemon, SWOT
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | > Prodi Agibisnis > Prodi Agibisnis |
Depositing User: | Mr Wanto Wiyadi |
Date Deposited: | 01 Mar 2018 08:13 |
Last Modified: | 01 Mar 2018 08:13 |
URI: | http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/201 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |