TA : STRATEGI PROMOSI FORTENZA 600FS DI PT SYNGENTA CABANG LAMPUNG

Latiffah, Diah Fitria (2021) TA : STRATEGI PROMOSI FORTENZA 600FS DI PT SYNGENTA CABANG LAMPUNG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
ABSTRAK-18751016 - Diah Fitria.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB 1 DAN BAB 2-18751016 - Diah Fitria.pdf

Download (374kB)
[img] Text
COVER-18751016 - Diah Fitria.pdf

Download (330kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-18751016 - Diah Fitria.pdf

Download (10kB)
[img] Text
FULL TEKS_18751016 - Diah Fitria.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (901kB)
[img] Text
Surat Pernyataan-18751016 - Diah Fitria.pdf

Download (118kB)

Abstract

Ulat grayak jagung Spodoptera frugiperdaJ.E.Smith merupakan serangga invasif yang telah menjadi hama pada tanaman jagung (Zea mays) di Indonesia. Serangan ulat grayak jagung yang terjadi pada setiap musim tanam jagung mendorong terciptanya produk dari PT Syngenta yaitu Fortenza 600FS yang merupakan insektisida sistemik berbentuk pekatan merah muda untuk mengendalikan hama pada tanaman jagung dengan bahan aktif siantraniliprol 600 g/l. Salah satu faktor yang sangat penting bagi PT Syngenta untuk penjualan, adalah menghadapi persaingan usaha yang sangat ketat, menuntut perusahaan mengenalkan produknya kepada konsumen, maka perlu dilakukannya promosi yang tepat. Promosi produk Fortenza 600FS, yaitu periklanan, penjualan pribadi, hubungan masyarakat, dan promosi penjualan. Oleh karena itu pentingnya promosi bagi perusahaan menjadi Laporan Tugas Akhir ini berjudul “Strategi Promosi FORTENZA 600FS di PT Syngenta Cabang Lampung” bertujuan untuk (1) mendeskripsikan Produk Fortenza 600FS PT Syngenta cabang Lampung, (2) mendeskripsikan pelaksanaan promosi, Produk Fortenza 600FS PT Syngenta cabang Lampung. Metode analisis data yang digunakan untuk tugas akhir ini adalah metode deskriptif adalah yang dilakukan untuk mengetahui keberadaan variabel mandiri, baik hanya pada satu variabel atau lebih (variabel yang berdiri sendiri) tanpa membuat perbandingan dan mencari hubungan variabel itu dengan variabel yang lain. Promosi merupakan bagian dari strategi pemasaran sebagai cara berkomunikasi dengan pasar menggunakan susunan bauran promosi. PT Syngenta cabang Lampung juga melakukan promosi untuk mencari pelanggan dan memperoleh laba. Promosi dilakukan secara giat dan tepat sasaran agar konsumen berminat untuk membeli dan menjadi pelanggan potensial perusahaan, dalam melakukan promosi PT Syngenta cabang Lampung memiliki beberapa cara yaitu sebagai berikut ; (a) Periklanan, (2) penjualan pribadi, (3) hubungan masyarakat,dan (4) promosi penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Agibisnis
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Agibisnis
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 27 Apr 2022 03:11
Last Modified: 27 Apr 2022 03:11
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/2187

Actions (login required)

View Item View Item