TA : RANCANG BANGUN APLIKASI BERBASIS MOBILE UNTUK MENDETEKSI NAMA ALAT-ALAT GYM

Rivaldi, M. Iqbal (2023) TA : RANCANG BANGUN APLIKASI BERBASIS MOBILE UNTUK MENDETEKSI NAMA ALAT-ALAT GYM. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover_M. Iqbal Rivaldi_20753056.pdf

Download (548kB)
[img] Text
Ringkasan_M. Iqbal Rivaldi_20753056.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB 1 _ 2_M. Iqbal Rivaldi_20753056.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka_M. Iqbal Rivaldi.pdf

Download (849kB)
[img] Text
Full Teks TA_M. Iqbal Rivaldi_20753056.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bebas Plagiarisme_M. Iqbal Rivaldi_20753056.pdf

Download (222kB)

Abstract

Kampus Merdeka adalah bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang memberikan seluruh mahasiswa kesempatan untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai langkah persiapan karier. Banyak program yang ditawarkan dalam kegiatan ini seperti Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB), Kampus Mengajar, Pertukaran Mahasiswa (PMM) Dan Wirausaha Merdeka. Salah satu kegiatan yang penulis ikuti adalah program Bangkit Academy by Google, GoTo, and Traveloka yang termasuk kedalam program MSIB. Bangkit adalah Program kesiapan karier spesifik dengan 3 pilihan program, yaitu Machine Learning, Mobile Development, dan Cloud Computing yang diprakasai oleh Google, Gojek, Tokopedia dan Traveloka. Pada kesempatan ini penulis termasuk kedalam 5.000 peserta yang terplilih dari 67.000 pendaftar yang tersebar dari seluruh Indonesia. Selama mengikuti kegiatan di Bangkit penulis mendapatkan banyak sekali pengetahuan dan pengalaman baru terutama dalam pengembangan aplikasi berbasis android. Diakhir program saya diberikan tantangan dan tugas oleh Tim Bangkit untuk membuat sebuah aplikasi android berbasis machine leraning yang mendeteksi nama alat-alat gym berdasarkan inputan gambar, dan diharapkan aplikasi ini dapat menjadi terobosan baru pemanfaatan teknologi android berbasis machine learning dalam bidang olahraga.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Manajemen Informatika
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Manajemen Informatika
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 13 Dec 2023 07:12
Last Modified: 13 Dec 2023 07:12
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/4439

Actions (login required)

View Item View Item