STRATEGI PEMASARAN SELADA SIOMAK DI MDH BANDAR LAMPUNG

Haryani, Made Dessi and Apriyani, Marlinda and Trisnanto, Teguh Budi (2018) STRATEGI PEMASARAN SELADA SIOMAK DI MDH BANDAR LAMPUNG. Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img] Text
JURNAL TA MADE DESSI (Benar).pdf

Download (166kB)

Abstract

MDH merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha tani khususnya budidaya sayuran hidroponik. Selada siomak adalah jenis sayuran baru yang dibudidaya dan dipasarkan Jaya Anggara Farm. Selada siomak juga merupakan komoditas hortikultura yang memiliki sifat mudah rusak, cepat busuk, banyak memakan tempat, dan memerlukan perlakuan khusus. Penelitin ini bertujuan untukmendeskripsikan produk selada siomak dan menganalisis strategi pemasaran selada siomak menggunakan metode bauran pemasaran (marketing mix). Hasil dari pembahasan diperoleh bahwa produk selada siomak adalah produk MDH yang baru dipasarkanyang dikemas menggunakan plastik OPP, diberi merek dan label harga. Strategi yang digunakan dalam pemasaran selada siomak adalah strategi produk, strategi harga, strategi tempat, dan strategi promosi. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Selada Siomak

Item Type: Article
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: > Prodi Agibisnis
> Prodi Agibisnis
Depositing User: Mr Wanto Wiyadi
Date Deposited: 15 Oct 2018 04:13
Last Modified: 15 Oct 2018 04:13
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/337

Actions (login required)

View Item View Item