TA : PENERAPAN STRATEGI PELAYANAN BERDASARKAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA DINAYA TOUR & TRAVEL

Rini, Susi Puspita (2022) TA : PENERAPAN STRATEGI PELAYANAN BERDASARKAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA DINAYA TOUR & TRAVEL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover_19756024_Susi Puspita Rini_Perjalanan Wisata - susipsptar.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Abstrak_19756024_Susi Puspita Rini_Perjalanan Wisata - susipsptar.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB 1 _ 2_19756024_Susi Puspita Rini_Perjalanan Wisata - susipsptar.pdf

Download (476kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_19756024_Susi Puspita Rini_Perjalanan Wisata - susipsptar.pdf

Download (394kB)
[img] Text
TA Full Teks_19756024_Susi Puspita Rini_Perjalanan Wisata - susipsptar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Surat Bebas Plagiarisme_19756024_Susi Puspita Rini_Perjalanan Wisata - susipsptar.pdf

Download (721kB)

Abstract

Dinaya Tour & Travel merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan wisata. Sebagai salah satu industri yang bergerak di bidang jasa, perusahaan memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, sehingga diperlukan suatu strategi. Strategi pelayanan pada Dinaya Tour & Travel diindikasi berjalan dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari adanya testimoni konsumen dan repeat order. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini yaitu mendeskripsikan strategi pelayanan dengan menggunakan dimensi kualitas pelayanan pada Dinaya Tour & Travel. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Data primer meliputi observasi dan wawancara, sedangkan data sekunder diperoleh dari studi literatur. Analisis data yang digunakan yaitu metode deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa strategi pelayanan yang dilakukan oleh Dinaya Tour & Travel meliputi lima dimensi kualitas pelayanan, yaitu tangibles berupa bukti fisik perusahaan, reliability berupa pelayanan yang sesuai dengan kesepakatan, responsiveness berupa daya tanggap pelayanan, assurance berupa jaminan keamanan dan keselamatan, serta empathy berupa bentuk perhatian dan kepedulian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 02 Jan 2023 07:40
Last Modified: 02 Jan 2023 07:40
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/3302

Actions (login required)

View Item View Item