TA : BRANDING STRATEGY PASAR KULINER KARANG ENDAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

Anugraini, Lutfia (2022) TA : BRANDING STRATEGY PASAR KULINER KARANG ENDAH KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
COVER LUTFIA ANUGRAINI 19756068 - Lutfia Anugraini.pdf

Download (298kB)
[img] Text
ABSTRAK STRATEGY BRANDING PASAR KULINER LUTFIA ANUGRAINI 19756068 - Lutfia Anugraini.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB 1 DAN BAB 2 LUTFIA ANUGRAINI 19756068 - Lutfia Anugraini.pdf

Download (427kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Lutfia Anugraini.pdf

Download (298kB)
[img] Text
TA FULL LUTFIA ANUGRAINI 19756068 - Lutfia Anugraini.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
SURAT PERNYATAAN LUTFIA ANUGRAINI 19756068 - Lutfia Anugraini.pdf

Download (79kB)

Abstract

Pasar Kuliner Karang Endah atau biasa disebut PAKARE adalah tempat wisata pasar kuliner yang menjual beberapa makanan atau jajanan tradisional dengan harga terjangkau. Masalah yang dihadapi PAKARE ini adalah kurangnya dalam membranding PAKARE yang menjadi penurunan kunjungan wisata ke PAKARE. branding strategy sebagai bentuk dalam strategi untuk dapat meningkatkan kunjungan wisatawan. Tujuan yang pertama mendeskripsikan potensi wisata di Pasar Kuliner Karang Endah Kabupaten Lampung Tengah dan yang kedua branding strategy untuk membangun brand Pasar Kuliner Karang Endah Kabupaten Lampung Tengah, metode yang digunakan dalam penyusunan laporan tugas akhir ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data ini diperoleh dari observasi dan wawancara secara langsung ke tempat PAKARE, dengan pengelola dan studi pustaka. Hasil dari laporan ini menunjukan bahwa potensi wisata berdasarkan 3A yaitu Atraksi adalah kondisi yang berpotensi untuk dikembangkan sebagai atraksi wisata, Amenitas adalah segala bentuk sarana dan prasarana yang dibutuhkan para wisatawan dan Aksbilitas mencakup semua moda trasportasi baik itu jalur udara, laut dan udara, sedangkan untuk strategi branding di PAKARE dan dilihat berdasarkan tiga strategi branding yaitu Branding Positioning bertujuan untuk menciptakan perbedaan, manfaat dan keuntungan., Branding Personality menggambarkan apa yang ada di dalam sebuah produk dan pengalaman konsumen agar dapat memahami kekurangan dan kelebihannya, Branding Identity sebuah brad yang mengambarkan identitas dari sebuah produk yang menjadi ciri khasnya dan persepsi konsumen yang dapat menjadi sebuah brand yang dapat dikenal masyarakat luas dari PAKARE agar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan yang lebih luas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Perjalanan Wisata
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 26 Dec 2022 03:01
Last Modified: 26 Dec 2022 03:01
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/3283

Actions (login required)

View Item View Item