TA : EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA DALAM PENJUALAN PRODUK MADU SUHITA DI PT SUHITA LEBAH INDONESIA

Vahleffi, Issunza Aulia (2022) TA : EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA DALAM PENJUALAN PRODUK MADU SUHITA DI PT SUHITA LEBAH INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover-19751031-Issunza Aulia Vahleffi-D3 Agb - Leffi Aulia.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Abstrak_19751031_Issunza Aulia Vahleffi_D3 Agb - Leffi Aulia.pdf

Download (109kB)
[img] Text
bab 1_2_19751031_Issunza Aulia Vahleffi_D3 Agb - Leffi Aulia.pdf

Download (230kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_19751031_Issunza Aulia Vahleffi_D3 Agb - Leffi Aulia.pdf

Download (112kB)
[img] Text
TA ISSUNZA 19751031-1-77 - Leffi Aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Surat Pernyataan - Leffi Aulia.pdf

Download (193kB)

Abstract

PT Suhita Lebah Indonesia adalah prusahaan yang berkomitment dalam usaha budidaya lebah madu, dengan jenis lebah bersengat dan lebah tanpa sengat serta pengolahan produk turunan lebah madu dengan riset dan teknologi terbarukan. Permasalahan yang terjadi yaitu produk yang tergolong masih baru dan tidak tercapainya target penjualan. Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah (1) Menganalisis penggunaan sosial media sebagai media promosi di PT Suhita Lebah Indonesia. (2) Mengukur efektivitas promosi penjualan dengan menggunakan media sosial. Metode yang digunakan yaitu metode deskriptif kualitatif dan metode kuantitatif. Hasil dan pembahasan dalam penelitian ini adalah promosi penjualan secara online di PT Suhita Lebah Indonesia yaitu promosi penjualan dengan sosial media menggunakan Instagram, Tik Tok, dan Whatsapp. Dilihat dari hasil survey kebanyakan pelanggan lebih menyukai membeli produk melalui sosial media seperti, Tiktok, Instagram, dan Whatsapp. Penggunaan sosial media sebagai media promosi iklan produk madu suhita sangat efektif, hal ini dilihat dari pernyataan terkait AIDDA yang menunjukkan responden menjawab di skala 3 dan 4 artinya setuju dan sangat setuju terhadap variable AIDDA dalam pengukuran kefektifan penggunaan sosial media

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Agibisnis
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Agibisnis
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 16 Dec 2022 03:08
Last Modified: 16 Dec 2022 03:08
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/3157

Actions (login required)

View Item View Item