TA : PENGUKURAN KESADARAN KONSUMEN TERHADAP MEREK MADU DI PT SUHITA LEBAH INDONESIA

Lestari, Dewi (2022) TA : PENGUKURAN KESADARAN KONSUMEN TERHADAP MEREK MADU DI PT SUHITA LEBAH INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Cover_19751014_Dewi Lestari_Agribisnis - Dewi Lestari.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Abstrak_19751014_Dewi Lestari_Agribisnis - Dewi Lestari.pdf

Download (6kB)
[img] Text
Bab 1_2_19751014_Dewi Lestari_Agribisnis - Dewi Lestari.pdf

Download (354kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_19751014_Dewi Lestari_Agribisnis - Dewi Lestari.pdf

Download (185kB)
[img] Text
TA full teks_19751014_Dewi Lestari_Agribisnis - Dewi Lestari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
jurnal dewi L - Dewi Lestari.pdf

Download (115kB)

Abstract

PT Suhita Lebah Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha budidaya lebah yang menghasilkan madu murni. Permasalahan yang terjadi yaitu produk madu pendatang baru dan pangsa pasar terbatas. Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk (1) Mengetahui karakteristik responden madu Suhita dan (2) Mengukur tingkat kesadaran konsumen terhadap merek madu Suhita berdasarkan piramida brand awareness. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan metode kuantitatif. Hasil analisis dan pembahasan bahwa kesadaran konsumen terhadap merek madu Suhita berdasarkan piramida brand awareness yaitu: Karakteristik responden madu Suhita diketahui berdasarkan kuesioner dapat digolongkan berdasarkan variabel demografi yaitu jenis kelamin yang paling banyak mengkonsumsi madu Suhita adalah perempuan sebanyak 54% dengan alasan untuk kecantikan, mengurangi rasa sakit pada saat haid dan untuk kesehatan, usia/umur responden madu Suhita adalah >22 tahun, alamat tempat tinggal responden didominasi di kota Bandar Lampung, dan jenis pekerjaan meliputi pegawai negeri, swasta, pelajar/mahasiswa, lain-lain ( petani, karyawan, buruh). Hasil pengamatan didapat bahwa posisi merek madu Suhita berada pada pengenalan merek (brand recognition), yang dibuktikan dengan kuatnya brand recognition produk Suhita di benak responden (56%). Produk ini berada pada tingkat brand recognition dikarenakan merek madu Suhita merupakan pendatang baru, akses konsumen dalam menemukan madu Suhita masih sulit, dan pengenalan produk untuk tingkat desa yang belum terealisasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Agibisnis
Jurusan Ekonomi dan Bisnis > D3 Prodi Agibisnis
Depositing User: mrs Retno Triastika
Date Deposited: 16 Dec 2022 00:29
Last Modified: 16 Dec 2022 00:29
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/3145

Actions (login required)

View Item View Item