ANALISIS PENJUALAN TELKOMSEL, INDOSAT DAN HUTCHISON 3 DI PT MATRIX CENTER GRUP

-, Oktaviani and -, Irawan and Ridwansyah, Eksa (2017) ANALISIS PENJUALAN TELKOMSEL, INDOSAT DAN HUTCHISON 3 DI PT MATRIX CENTER GRUP. Makalah Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Jurnal Bahasa indonesia.pdf

Download (55kB) | Preview

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam tugas akhir ini adalah mengetahui tingkat pertumbuhan penjualan Telkomsel, Indosat dan Hutchison 3 pada PT Matrix Center Grup selama bulan Januari-April 2017. Jenis data yang berupa sekunder. Data skunder yang digunakan yakni laporan penjualan Telkomsel, Indosat dan Hutchison 3 selama bulan Desember 2016 sampai dengan April 2017. Sedangkan metode analisis data yang digunakan dalam penyusunan laporan tugas akhir ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Hasil yang diperoleh dari penyusunan tugas akhir ini adalah penjualan produk dari operator Telkomsel lebih besar penjualannya di bandingkan dengan operator Indosat dan operator Hutchison 3, sementara dari pertumbuhan penjualanya Hutchison 3 lebih baik dari Indosat Telkomsel. Kata kunci : penjualan, pertumbuhan penjualan, konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: > Prodi Akuntansi
> Prodi Akuntansi
Depositing User: Mr Wanto Wiyadi
Date Deposited: 20 Sep 2017 01:24
Last Modified: 20 Sep 2017 01:24
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/30

Actions (login required)

View Item View Item