PERSEPSI PENGUNJUNG AGROWISATA ERP SLEMAN YOGYAKARTA

Pertiwi, Eviliani Ratna and Zaini, Muhammad and Handayani, Sri (2018) PERSEPSI PENGUNJUNG AGROWISATA ERP SLEMAN YOGYAKARTA. Karya Ilmiah Mahasiswa.

[img] Text
jurnal eviliani ratna pdf new.pdf

Download (139kB)

Abstract

PT ERP adalah perusahan yang bergerak dibidang agrowisata dan menjual buah-buahan organik. PT ERP memiliki permasalahan jumlah pengunjung yang belum memenuhi target, maka analisis ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pengunjung terhadap produk paket wisata, harga paket wisata, lokasi dan media promosi yang digunakan. Analisis ini diharapkan dapat memberikan informasi agar perusahaan mengetahui tanggapan dan keinginan pengunjung. Metode analisis yang digunakan yaitu metode kuantitatif menggunakan kuesioner. Pengambilan sample menggunakan Convenience Sampling dengan jumlah 60 orang responden. Setiap alternative jawaban pertanyaan diberi angka indeks untuk jawaban setuju diberi nilai 3, ragu 2, tidak setuju 1. Analisis persepsi pengunjung menunjukan bahwa produk paket wisata, harga paket wisata dan lokasi wisata memiliki tingkat persepsi setuju. Faktor terlemah dari hasil analisis persepsi pengunjung adalah media promosi. Kata Kunci : Agrowisata, pengunjunjung, Persepsi.

Item Type: Article
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: > Prodi Agibisnis
> Prodi Agibisnis
Depositing User: Mr Wanto Wiyadi
Date Deposited: 27 Sep 2018 00:34
Last Modified: 27 Sep 2018 00:34
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/298

Actions (login required)

View Item View Item