STRATEGI PEMASARAN BUAH LEMON

Willyanto, Shandy and Unteawati, Bina and Berliana, Dayang (2018) STRATEGI PEMASARAN BUAH LEMON. Artikel Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
Jurnal Shandy Willyanto Agribisnis.pdf

Download (105kB) | Preview

Abstract

Proses pemasaran lemon, dipengaruhi oleh kualitas dan memerlukan strategi pemasaran yang baik dengan memperhatikan harga, tempat pemasaran, promosi yang dilakukan. Sehubungan dengan itu, strategi pemasaran menjadi salah satu permasalahan yang penting untuk meningkatkan penjualan. Tujuan Penulisan adalah: penulisan ini adalah: Kata kunci: Pemasaran, Lemon, SWOT

Item Type: Article
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: > Prodi Agibisnis
> Prodi Agibisnis
Depositing User: Mr Wanto Wiyadi
Date Deposited: 01 Mar 2018 08:13
Last Modified: 01 Mar 2018 08:13
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/201

Actions (login required)

View Item View Item