Analisis Penjualan Iklan DisplayDan Iklan Baris Pada PT WSL

Noviana, Atika and Pentiana, Destia and Wijaya, Lihan Rini Puspo (2017) Analisis Penjualan Iklan DisplayDan Iklan Baris Pada PT WSL. Makalah Ilmiah Mahasiswa.

[img]
Preview
Text
jurnal.pdf

Download (57kB) | Preview

Abstract

Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui proporsi penjualan, persentase pertumbuhan penjualan, dan usaha perusahaan untuk meningkatkan penjualan iklan display dan iklan baris. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara dan data sekunder berupa Laporan penjualan PT WSL. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Hasil analisis data adalah proporsi penjualan iklan display jauh lebih besar yaitu 98,79%, sedangkan iklan baris adalah 1,21%. Persentase pertumbuhan penjualan iklan display sedikit lebih besar yaitu 6,39%, sedangkan persentase pertumbuhan penjualan iklan adalah 6,24%. Perusahaan telah melaksanakan beberapa kegiatan untuk meningkatkan penjualan iklan. Kata kunci: Iklan Baris, Iklan Display, Pertumbuhan Penjualan

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: > Prodi Akuntansi
> Prodi Akuntansi
Depositing User: Mr Wanto Wiyadi
Date Deposited: 16 Sep 2017 00:55
Last Modified: 16 Sep 2017 00:55
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/19

Actions (login required)

View Item View Item