TA : STRATEGI PEMASARAN SUSU SAPI DI UPTD BPT-SP & HPT CIKOLE LEMBANG JAWA BARAT

Sari, Anggraini Mega (2020) TA : STRATEGI PEMASARAN SUSU SAPI DI UPTD BPT-SP & HPT CIKOLE LEMBANG JAWA BARAT. Diploma thesis, Politeknik Negeri Lampung.

[img] Text
Anggraini Mega Sari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kegiatan pemasaran merupakan proses yang penting dalam menjalankan suatu usaha. Strategi pemasaran ini berada di akhir rangkaian usaha peternakan, namun perencanaan sudah ada di awal berdirinya suatu usaha. UPTD BPT-SP & HPT Cikole Jawa Barat merupakan perusahaan hewan ternak sapi perah yang dikembangbiakkan untuk diambil susunya. Salah satu tujuan dari berdirinya usaha ini adalah untuk memenuhi kebutuhan susu di Indonesia yang setiap tahunnya selalu meningkat. Saat ini sudah banyak perusahaan-perusahaan baru yang menekuni bidang pemasaran susu sapi perah ini, sehingga semakin meningkat pula keberhasilan dalam usaha tersebut. UPTD BPT-SP& HPT Cikole Lembang Jawa Barat memiliki strategi khusus dalam menghadapi persaingan tersebut khususnya di bidang pemasaran. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk menerapkan strategi pemasaran susu sapi di UPTD BPT-SP & HPT Cikole Jawa Barat. Pengamatan dilakukan pada tanggal 04 Maret – 04 Mei 2019 dengan beberapa metode pengamatan yaitu observasi, pengamatan langsung, wawancara, diskusi, dan studi literatur. strategi pemasaran yang ada di UPTD BPT-SP & HPT Cikole Jawa Barat meliputi : Produk, harga, tempat, dan promosi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Jurusan Peternakan > Prodi D3 Produksi Ternak
Depositing User: mrs Frika Adelaide Lubis
Date Deposited: 24 May 2021 08:08
Last Modified: 24 May 2021 08:08
URI: http://repository.polinela.ac.id/id/eprint/1599

Actions (login required)

View Item View Item